Senin, 31 Desember 2012

CARA MEMBUAT BAZOOKA TWITTER

Awalnya saya bingung bukan main, dengan kondisi kuangan yang tipis setelah pembangunan rumah. Lalu saya di percayakan oleh bos saya (ma'af tidak disebutkan nama dan jabatannya) untuk mengelola/membantu rumah walet beliau yang 3 ruangan tetapi sedikit burung waletnya.  

Saya suruh beliau membeli bazzoka di banjarmasin, dan setelah 4 bulan lamanya ternyata bazzoka itu disambar petir. Bos saya pun kebingungan lalu beliau memanggil saya, singkat cerita kata saya bongkar aja dah Bazzoka itu trus kita ganti dengan motorolla atau audax. Jujur kalau saya memakai spiker motorolla untuk Bazzokanya karena motorolla memang harus diacungi jempol kualitas suaranya tetapi harganya mahal sekali. 1 spiker itu 150 ribu @.@
Cara membuatnya :
1. Sediakan pipa pvc dengan panjang kira" 50-60 Cm atau panjangnya seperti bazzoka yang dijual orang yang seharga 550ribu itu dan lebar pipa 4/5 mm.
2. Sediakan spiker audax atau motorolla (ingat jauhi pemakaiaan spiker magnet) karena sesuai pengalaman di rumah sarang walet bos saya itu disambar petir dengan mudahnya.
3. Spiker diukur sesuar bulatan lobang pipa itu trus dimasukkan kedalam pipa dengan catatan, harus diberi pembuangan air baik itu di pipa ataupun di spikernya.
Ma'afkan saya jika artikelnya kurang jelas, anda bisa langsung saja melihat gambar dibawah.. itu bazzoka rakitan saya yang masih belum sempurna ;)


Baca juga tulisan menarik lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dgn bijak dan sopan, mari kita berdiskusi disini ;) | • Berilah komentar yang relevan dengan artikel | • No SARA, SPAM, JUNK atau Live Link |
• Komentar akan dimoderasi sebelum ditampilkan