Selasa, 01 Januari 2013

MESIN WALET RAKITAN HEMAT, KUALITAS TERBUKTI

Dahulu tak terbayang dibenak saya bisa membeli mesin panggil walet yang harganya mencapai puluhan juta, tapi ternyata kalau kita bisa merakit sendiri (ma'af saya dibantu teman saya merakitnya)hehee... MESIN PANGGIL WALET yang saya pakai disini memiliki 3 Channel Streo yang mana ditambah penajam (bass dll).

Biaya perakitannya sangat murah saya hitung hitung sekitar 900 ribuan dapat sudah Mesin Panggil Walet yang kualitasnya tak kalah dengan yang dijual orang di pasaran. Tetapi untuk perakitan saya ini minus Timernya hehee....
3 Channel Streo itu maksudnya (itu pemikiran saya lhooooo) :D
Satu Colokan Flash Disc / MMC terdapat 2 suara, nah jadi kalau 3 Colokan berarti menghasilkan 6 Suara. Satu suara khusus Panggil Luar, Limanya itu untuk inap ;)
Mesin ini cocok untuk twitter Motorolla, Audax, Piro dan Cobra yang saya pakai.
Lihat deh hasilnya nanti jika sobat menggunakan cara seperti saya ini karena kita itu paling tidak harus membentuk suara koloni burung yang hampir menyerupai suara aslinya didalam goa tapi itu juga kalau bisa siiiiiih :D hahaaa

Terakhir yang saya dapatkan info dari teman, ternyata MP3 Player/CD/ yang biasa dipakai orang berduit itu ternyata alat''nya itu memakai Pemutar musik yang ada di mobil" hehe.... Sesuai dengan perketmbangan zaman, sekarang sudah ada yang pakai Hard disc dengan menu lebih dari 20 macam suara panggil dan inap yang ada di dalam player tersebut. Cari aja di toko-toko walet pasti ada kok ;)

Kalau punya modal banyak semakin banyak mesinnya semakin bagus lhoooo..... Itu pengalaman saya, mudah"an bisa membantu sobat-sobat semua.... ;)

Baca juga tulisan menarik lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dgn bijak dan sopan, mari kita berdiskusi disini ;) | • Berilah komentar yang relevan dengan artikel | • No SARA, SPAM, JUNK atau Live Link |
• Komentar akan dimoderasi sebelum ditampilkan