Senin, 06 Mei 2013

CARA MEMBUKA MP3 YANG DI PROTECT PASSWORD

hmmmmmm..... ma'af artikelnya baru saya tulis hehe...


Gampang-gampang susah jika belum tahu caranya, tetapi kalau sudah pernah sekali nyoba bakalan tau tuh caranya gampang banget... Saya bercerita sedikit tentang pengalaman saya, kebetulan saya punya sahabat online asli riau Bpk. IMUH (Ma'af saya hanya mengatakan yg sebenarnya)... Nah kami berdua bertukar koleksi suara burung walet... kebetulan beliau kirim suara tetapi di protect tidak bisa di copy sehabis di download... Sayapun putar otak beberapa kali saya cari di mbah google tetapi bukan seperti yang saya harapkan jawabannya... Nah alternatif saya jalankan feeling coba-coba masukin (ngedrag) ke WAVEPAD SOUND EDITOR hehe.. eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ternyata bisa dimasukin kesana.... hmmmm... putar otak lagi (untung gak botak hahahaaaa).... saya ubah TAG beserta NAMA file aslinya dan saya SAVE dengan WAVE trus masih ragu nih hehee... (blom nyoba tuk nyoba copy takutnya gak bisa dicopy) saya buka lagi Ultra Mobile 3gp Converter saya ubah menjadi MP3 dan alhamdulillah bisa dicopy-copy kemana saja heheee.... 

Jika agan-agan,sahabat,teman-teman ingin mengcopy MP3 yang ada di kaset CD yang dalamnya ada suara walet yang diprotect PASSWORD bisa saja... Drag file MP3 yang ada di kaset CD itu letakkan kedalam aplikasi WAVEPAD save ganti Nama lain selain File AWAL save dengan WAVE dan ubahlah menjadi MP3 menggunakan Ultra Mobile MP3 Converter... (jika mesin walet yang dipakai hanya menggunakan MP3) tetapi jika sudah WAVE bisa di mesin Waletnya tidak perlu anda rubah lagi karena suara WAVE dan MP3 itu beda, menurut saya lebih bagus Suara yang dihasilkan WAVE daripada MP3...


Mbulet yaaaaaaaaaaaaaaaa??? hahaaaaaaaaaaaaaa.... mklum ndesoooo heheee....


Ok selamat mencoba... !!! pelan" tapi pasti............................... Sukses slalu.. ;)

Baca juga tulisan menarik lainnya

2 komentar:

  1. Ambil kunci terus di buka pasti terbuka deeeech

    BalasHapus
  2. Salam kenal bpk. Adam Natsir ma'af artikelnya baru sekarang dibuatkan hehe....

    BalasHapus

Berkomentarlah dgn bijak dan sopan, mari kita berdiskusi disini ;) | • Berilah komentar yang relevan dengan artikel | • No SARA, SPAM, JUNK atau Live Link |
• Komentar akan dimoderasi sebelum ditampilkan