Minggu, 20 Januari 2013

MENGUMPULKAN BURUNG WALET (2)

Artikel saya terdahulu tetang Trik jitu mengumpulkan burung walet disini .


Nah untuk kali ini saya akan beritahu, hehe untuk trik kedua ini saya memakai suara panggil inap yang didalam (disirip) itu dipakai untuk panggil 2 nya (maksudnya suara inap yang didalam itu, kita keluarkan ke luar untuk cara meletakkan twitternya sudah saya jelaskan pada artikel terdahulu saya..... Coba lihat nanti buktikan sendiri



Selamat mencoba

Baca juga tulisan menarik lainnya

2 komentar:

  1. maksudnya suara inap itu kita tarik ke lubang masuk ruang inap pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suara inap 1 biji twitter letakan di LMB dan 1 di Void.. hehe..

      Hapus

Berkomentarlah dgn bijak dan sopan, mari kita berdiskusi disini ;) | • Berilah komentar yang relevan dengan artikel | • No SARA, SPAM, JUNK atau Live Link |
• Komentar akan dimoderasi sebelum ditampilkan