Sabtu, 26 Januari 2013

PEMBERITAHUAN BUAT PENGUNJUNG BLOG

Selamat pagi buat semuanya tetap semangat !!!! hehee....
Sekedar pemberitahuan saja, saya pribadi minta ma'af karena sebagian besar link downloadnya saya blokir hehe...  jika ingin juga mendownloadnya bisa menghubungi saya di email saya Tetapi sebagian linknya aktif kok itu bisa langsung dicoba hehe.......





 Lumayanlah pengunjungnya hehe...

Itu saya editkan Suara Walet (streo Panggil+Inap) atau R/L :)

Kritik dan saran saya harapkan dari pengunjung blog yang sederhana ini,,, Tetap semangat, Belajar, Sukses Walet..................!!!!!!!!

Baca juga tulisan menarik lainnya

4 komentar:

  1. Bos....Koq tak bisa di download filenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf syeh, linknya sebagian memang diblokir.. jika ingin berbagi suara walet langsung masuk email saya aja... ;) terimakasih sudah mampir di blog ini

      Hapus

Berkomentarlah dgn bijak dan sopan, mari kita berdiskusi disini ;) | • Berilah komentar yang relevan dengan artikel | • No SARA, SPAM, JUNK atau Live Link |
• Komentar akan dimoderasi sebelum ditampilkan