Jumat, 20 Desember 2013

ANDA SENANG SAYAPUN IKUT SENANG

Selamat malam sobat-sobat semua.. ma'af saya baru bisa ON karena jaringan super lelet disini... hehe...
Next... Saya ucapkan Selamat menunggu Rumah Waletnya Berkembang biak khusus buat bapak Pahriadi Rantau.. alhamdulillah senang mendengar perkembangan di RW bapak hehe.. tinggal nunggu waletnya bertambah banyak saja dan jangan lupa untuk perawatannya ;) ehe ehee...

untuk sahabat yang kesulitan download suara langsung masuk saja ke email saya dengan catatan (saya hanya malam saja bisa ON), harap dimaklumi saya pekerja swasta ;)... heheee

email saya ada 2 >> Muhtihida@gmail.com
                          >> Muhtih89@gmail.com
                         

Baca juga tulisan menarik lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dgn bijak dan sopan, mari kita berdiskusi disini ;) | • Berilah komentar yang relevan dengan artikel | • No SARA, SPAM, JUNK atau Live Link |
• Komentar akan dimoderasi sebelum ditampilkan