Kamis, 02 Mei 2013

PEMBERITAHUAN BUAT PENGUNJUNG BLOG 2

Saya selaku admin blog yang sederhana ini minta ma'af karena blognya campur aduk, tetapi sebenarnya niat saya membuat artikel tentang pemutar musik/aplikasi edit suara itu untuk berbagi buat kawan-kawan semua agar memudahkan kawan-kawan untuk meng-edit suara walet koleksi masing-masing... Dan itupun aplikasi yang akrab saya pakai sehari-hari.... hehe... ;)


Salam Walet,,, Sukses beternak walet....... 

Baca juga tulisan menarik lainnya

2 komentar:

  1. saya memiliki rumah walet baru dengan ukuran 9,5 x 16,5 8 lantai dan baru masuk. yang ingin saya tanyakan bagai mana agar waletnya cepat bersarang dan betah. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama = Suara Panggil dan inap haruslah yg sudah teruji
      Kedua =Suhu dan kelembapan seimbang
      Ketiga = Rutin Pemeliharaan
      Ke empat = Pakailah sarang bantuan/sarang palsu/pakek ram nyamuk/ayaman yg terbuat dari bambu dll..
      Terakhir = Anda harus jadi konsultan walet di RW anda sendiri ;)

      Hapus

Berkomentarlah dgn bijak dan sopan, mari kita berdiskusi disini ;) | • Berilah komentar yang relevan dengan artikel | • No SARA, SPAM, JUNK atau Live Link |
• Komentar akan dimoderasi sebelum ditampilkan