Selasa, 01 Januari 2013

WALET BESERTA MITOS-MITOSNYA

Keanehan ini banyak yang saya jumpai. Sebenarnya burung walet ini saya teliti ternyata mudah banget beradaptasi. lha contohnya ditempat teman saya rumah waletnya tidak dilapisi dengan busa atau styropoam dan hanya memiliki 1 dinding saja dan beratapkan seng.. bayangkan juka musim panas gimana jadinya??
Tapi nyatanya kok burung walet tetap bersarang,beranak juga hahaaa....
Ditempat saya juga tapi ditempat saya dinding kayunya lapis 2 (luar dalam) rumahnya beratapkan seng. Hanya saja tidak dilapis styropoam (busa/gabus) diantara dindingnya itu.
Memang sih, ada efeknya juga,, tapi saya lihat dengan punya tetangga sebelah yang sudah dilengkapi ini itu kok perkembangan burung waletnya masih lambat ??
Saya sih sebenarnya ingin berbagi dengan beliau, tetapi karena faktor X (takutnya beliau tersinggung karena saya tahu orangnya mudah emosi) karena baik pembuatan bangunan, pemasangan spiker beliau itu kan menyewa ORANG tidak seperti saya yang mambuat bangunan dsbnya.
Makanya saran saya pelajari sendiri, belajar belajar dan belajar ;)

Ini Photo Sarang burung walet di RW saya

Baca juga tulisan menarik lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dgn bijak dan sopan, mari kita berdiskusi disini ;) | • Berilah komentar yang relevan dengan artikel | • No SARA, SPAM, JUNK atau Live Link |
• Komentar akan dimoderasi sebelum ditampilkan